5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Gratis yang Lagi Viral

Teknologi210 Dilihat

Edit foto menjadi kartun sedang viral belakangan ini. Tidak dipungkiri, sebetulnya foto kita sanggup menjadi lebih menarik dan keren bersama dengan cara ini. Khususnya bikin orang orang yang gemar manfaatkan media sosial layaknya untuk kebutuhan foto profil, story Instagram, story Whatsapp, atau apalagi posting di Facebook. Jika Anda juga miliki kebutuhan yang sama kalian perlu tahu deretan aplikasi edit foto menjadi kartun gratis yang lagi viral.

Karena kecanggihan teknologi kemungkinan kita sudah tahu bahwa sebetulnya sudah banyak sekali ada website website yang menyediakan layanan ganti foto menjadi kartun, tetapi bersama dengan ada aplikasi tentu lebih mudah dan praktis bukan? Aplikasi edit foto layaknya ini juga banyak, nah supaya Anda tidak bingung senang manfaatkan yang mana, setidaknya Anda perlu tahu mana yang terbaik.

Tidak cuma sanggup mengubah foto Anda menjadi pembawaan kartun yang keren, sebagian aplikasi yang direkomendasikan juga menyediakan bermacam fitur atau teknologi lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Anda sanggup membuat avatar, emoji dan lain sebagainya berasal dari foto Anda sendiri saja. Dengan demikian Anda sanggup jadi trendi di media sosial.

Yuk simak, deretan aplikasi edit foto menjadi kartun gratis yang lagi viral pada gambaran di bawah ini, sebagai berikut daftarnya.

Ada beberapa aplikasi edit foto menjadi kartun yang gratis dan sedang populer saat ini. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga :   10 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik

  1. ToonMe – Aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengubah foto menjadi kartun dengan berbagai pilihan gaya kartun yang berbeda.ToonMe adalah sebuah aplikasi edit foto yang memungkinkan kamu untuk mengubah foto menjadi kartun dengan berbagai pilihan gaya kartun yang berbeda. Aplikasi ini telah populer dan banyak digunakan karena efek kartunnya yang menarik dan hasil yang cukup realistis.

    Untuk menggunakan ToonMe, kamu hanya perlu mengunggah foto yang ingin diubah menjadi kartun dan memilih salah satu dari banyak pilihan gaya kartun yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi foto hasil editan.

    Aplikasi ToonMe ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store, namun terdapat pula versi berbayar yang menawarkan lebih banyak fitur dan tanpa iklan. Namun, untuk menggunakan beberapa fitur tertentu, seperti penghapusan iklan dan akses ke semua fitur, kamu perlu berlangganan dengan biaya bulanan atau tahunan.

    Namun, sebelum menggunakan aplikasi edit foto seperti ToonMe, pastikan kamu telah membaca syarat dan ketentuan aplikasi serta privasi yang berlaku agar tidak terjadi masalah keamanan dan privasi data kamu.

  2. Cartoon Photo Editor – Aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi kartun dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengedit foto seperti memotong, memperbesar atau memperkecil foto.Cartoon Photo Editor adalah aplikasi edit foto yang dapat mengubah foto menjadi kartun dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengedit foto seperti memotong, memperbesar atau memperkecil foto.

    Dalam menggunakan Cartoon Photo Editor, kamu hanya perlu mengunggah foto yang ingin diubah menjadi kartun, kemudian memilih salah satu filter kartun yang tersedia. Setelah itu, kamu bisa menyesuaikan tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi foto hasil editan.

    Selain itu, Cartoon Photo Editor juga menawarkan banyak pilihan stiker dan teks yang dapat ditambahkan pada foto hasil editan. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.

    Namun, sebelum menggunakan aplikasi edit foto seperti Cartoon Photo Editor, pastikan kamu telah membaca syarat dan ketentuan aplikasi serta privasi yang berlaku agar tidak terjadi masalah keamanan dan privasi data kamu.

  3. Painnt – Aplikasi yang menawarkan berbagai efek lukisan dan kartun yang bisa diterapkan pada foto.Painnt adalah sebuah aplikasi edit foto yang menawarkan berbagai efek lukisan dan kartun yang bisa diterapkan pada foto. Aplikasi ini menawarkan berbagai filter dengan gaya lukisan dan kartun yang berbeda-beda, termasuk filter bergaya Picasso, Van Gogh, dan lainnya.

    Selain itu, Painnt juga memiliki fitur-fitur seperti mengubah ukuran gambar, menambahkan teks, dan memotong gambar. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menyesuaikan pengaturan gambar seperti kecerahan, kontras, dan saturasi.

    Painnt tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store, namun ada pula versi berbayar yang menawarkan lebih banyak pilihan filter dan tanpa iklan. Namun, untuk menggunakan beberapa fitur tertentu, seperti penghapusan iklan dan akses ke semua fitur, kamu perlu berlangganan dengan biaya bulanan atau tahunan.

    Sebelum menggunakan aplikasi edit foto seperti Painnt, pastikan kamu telah membaca syarat dan ketentuan aplikasi serta privasi yang berlaku agar tidak terjadi masalah keamanan dan privasi data kamu.

  4. Cartoon Art Pics – Aplikasi yang mengubah foto menjadi kartun dengan berbagai efek yang dapat dipilih. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk mengubah foto menjadi kartun dengan cepat.Cartoon Art Pics adalah sebuah aplikasi edit foto yang mengubah foto menjadi kartun dengan berbagai efek yang dapat dipilih. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk mengubah foto menjadi kartun dengan cepat.

    Selain itu, Cartoon Art Pics juga memiliki berbagai pilihan filter dan efek yang bisa kamu terapkan pada foto hasil editan, seperti efek mengabstraksi, penggalian, serta efek komik dan buku anak-anak. Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk memperbesar, memperkecil, dan memotong foto.

    Aplikasi Cartoon Art Pics tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Namun, seperti halnya aplikasi edit foto lainnya, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan aplikasi serta privasi yang berlaku sebelum menggunakannya.

    Perlu diingat bahwa hasil editan dari aplikasi edit foto seperti Cartoon Art Pics tidak selalu bisa memuaskan selera atau kebutuhan pengguna. Oleh karena itu, pastikan kamu mengedit foto dengan tepat dan sesuai dengan keinginan agar mendapatkan hasil yang terbaik.

  5. Cartoon Camera – Aplikasi yang dapat mengubah foto dan video menjadi kartun secara real-time dengan efek yang dapat diatur sesuai keinginan.Cartoon Camera adalah sebuah aplikasi edit foto yang dapat mengubah foto menjadi kartun secara instan. Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan filter kartun yang dapat diterapkan pada foto secara otomatis, sehingga kamu tidak perlu mengedit foto secara manual.

    Selain itu, Cartoon Camera juga menyediakan pilihan untuk memotong dan memperbesar foto, serta menambahkan stiker dan teks pada foto hasil editan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cocok untuk pengguna yang ingin mengubah foto menjadi kartun dengan cepat dan tanpa kesulitan.

    Cartoon Camera tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Namun, seperti aplikasi edit foto lainnya, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan aplikasi serta privasi yang berlaku sebelum menggunakannya.

    Perlu diingat bahwa hasil editan dari aplikasi edit foto seperti Cartoon Camera tergantung pada kualitas foto yang digunakan sebagai bahan editan. Oleh karena itu, pastikan foto yang digunakan memiliki kualitas yang cukup agar hasil editan menjadi lebih baik.

Baca Juga :   Downtime Website: Bagaimana Mengelola Situasi Darurat ini?

Perlu diingat, saat menggunakan aplikasi edit foto menjadi kartun ini, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan serta privasi dari aplikasi tersebut sebelum mengunduh dan menggunakannya.